Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/bonegoid/public_html/diskominfo/config/koneksi.php on line 12
8 Kesebelasan Bertarung di Bupati Cup 2018

8 Kesebelasan Bertarung di Bupati Cup 2018

SUWAWA—Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone Bolango, akan menggelar ivent tahunan turnamen sepak bola Bupati Cup 2018. Direncanakan turnamen yang akan diikuti 8 keseblasan perwakilan dari empat wilayah di Kabupaten Bone Bolango itu akan dibuka Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S.Kom MH, Rabu 28 November 2018 bertempat di Lapangan Ippot Tapa.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone Bolango M Yamin Abas mengungkapkan, 8 kesebelasan yang akan tampil di turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 merupakan perwakilan dari empat wilayah di Bone Bolango. “Sebelumnya, telah dilaksanakan kompetisi di masing-masing wilayah,” papar Kadispora M Yamin Abas.
Diuraikan Kadispora M Yamin Abas, keseblasan yang akan bertarung masing-masing untuk perwakilan wilayah Tapa Bulango adalah Ippot Bulango dan Bulango Selection. Sementara wilayah Kabila diwakili oleh Keseblasan Kabila dan Tilongkabila. Wilayah Suwawa menampilkan keseblasan Suwawa Perintis dan Suwawa Pogambango. Wilayah Bone pesesir diwakili oleh Keseblasan Bone dan Bone Pantai. “Mereka adalah yang terbaik di wilayahnya masing-masing,” papar Kadispora M Yamin Abas.
Ditemui terpisah, Panitia Pelaksana Farman Maruf yang juga Kepala Seksi Pembinaan Pengembangan dan Sapras Olahraga menjelaskan, pihaknya sudah maksimal dalam mempersiapkan ivent tahunan yang menarik perhatian khalayak ramai pencinta sepak bola tersebut. “Kompetisi Bupati Cup, selalu menarik perhatian penggemar sepak bola, bukan saja dari Kabupaten Bone Bolango tapi juga oleh pencinta sepak bola se Provinsi Gorontalo,” ungkap Parman Maruf.
Dijelaskan Farman Maruf, sistem pertandingan yang digunakan di turnamen sepak bola Bupati Cup 2018 adalah setengah kompetisi. “Delapan keseblasan, dibagi dalam dua grup,” ungkap Farman Maruf dan menjelaskan masing-masing dua keseblasan terbaik di grup yang akan melaju ke semifinal.
Ditanya soal bonus, Farman Maruf mengungkapkan panitia menyediakan bonus puluhan juta, dimana bagi juara 1 uang pembinaan sebanyak Rp 20 juta. Juara 2 uang pembinaan sebanyak Rp 15 Juta dan juara 3 uang pembinaan sebanyak Rp 10 Juta. “Panitia juga menyiapkan bonus bagi pemain terbaik, pemain favorit dan pencetak gol terbanyak,” pungkas Farman Maruf (Dispora/Khr)

Sambutan