Bonebol Marathon 2018 Dimantapkan

Bonebol Marathon 2018 Dimantapkan

SUWAWA—Panitia pelaksanan Bonebol Marathon 2018, terus memantapkan kesiapan ivent yang direncanakan akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut. Persiapan yang dilakukan, bukan saja menyediakan panggung plus sound yang akan digunakan di tempat star Lapangan Ippot Tapa.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bone Bolango Muhamad Yamin Abbas menyatakan, panitia terus mematangkan persiapan baik yang ada di lokasi star maupun yang ada dilokasi menjadi tempat finish. “Kami sudah melakukan simulasi untuk petugas di masing-masing pos,” kata Yamin Abbas.
Dijelaskan Yamin Abbas, dalam simulasi yang dilakukan beberapa waktu lalu, telah ditentukan siapa melakukan apa saat pelaksanaan Bonebol Marathon 2018. “Pencatat waktu untuk masing-masing kategori sudah ditentukan,” kata Yamin Abbas.
Ditemui terpisah, ketua panitia pelaksana Bonebol Marathon 2018 Farman Maruf mengatakan, pihaknya berupaya maksimal agar ivent yang dipastikan diikuti oleh atlet dari beberapa daerah tetangga itu akan berjalan dengan baik. “Kami berupaya akan menjadi tuan rumah yang baik, agar kedepan ivent ini akan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Bone Bolango,” pungkas Farman. (Dispora/Khr)

Sambutan