Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/bonegoid/public_html/diskominfo/config/koneksi.php on line 12
Menpora Hadir di Bonebol Marathon 2018

Menpora Hadir di Bonebol Marathon 2018

Foto untuk : Menpora Hadir di Bonebol Marathon 2018

BONEBOL - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, diagendakan akan membuka ivent Bonebol Marathon 2018 yang akan berlangsung 2 Desember 2018 mendatang.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Muhamad Yamin Abbas menyatakan, Pemkab Bonebol masih berupaya agar iven yang ditujukan untuk mengolahragakan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sehat ini akan dibuka langsung Menpora.

Yamin Abbas mengungkapkan, secara resmi Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengundang Menpora untuk hadir di iven Bonebol Marathon 2018. “Panitia dan masyarakat Bonebol berharap, pak Menpora berkesempatan membuka iven ini,”ungkap Yamin Abbas, Jumat (23/11).
Ditanya soal kesiapan pelaksanaan Bonebol Marathon 2018? Yamin menjelaskan, panitia menargetkan iven ini akan diikuti oleh 1.000 peserta.“Saya optimis, jumlah peserta akan tercapai bahkan terlampaui,”ujar Yamin dan menambahkan, optimisme itu tidak berlebihan mengingat hingga Rabu, (21/11) sudah terdaftar 725 peserta.

Ia menyebutkan, peserta yang sudah mendaftar di panitia Bonebol Marathon 2018, bukan saja atlet di Kabupaten Bonebol, namun juga akan diikuti oleh atlet se Provinsi Gorontalo. “Bahkan panitia sudah memperoleh konfirmasi sejumlah atlet dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara,”sebut Yamin Abbas. (Dispora/Lulu/Khr)

Sambutan